SUBBHANAALLAH !!! Kamu Lahir tanggal berapa? Yuk Simak Arti Tanggal Lahir Menurut Islam Dalam Surah Al-Qur’an Yang Share/Bagikan Semoga Selalu Dilindungi Allah Aamiin Ya Allah Aamiin Ya Robbal Alamiin....


Anda pasti pernah mendengar arti kelahiran menurut zodiak, Primbon Jawa dan sebagainya. Anda pasti tahu bagaimana sifat yang sesuaimdengan tanggal lahir Anda. Tapi apakah Anda pernah mendengar tentang tanggal lahir menurut Islam.

Anda bisa cek karakter Anda sesuai tanggal lahir dari surat Al-Qur’an berikut ini:

1. Tanggal 1 Surat Al Fatihah (Pembukaan)
Karakter : Menyukai hal baru, berbakat menjadi pemimpin, seorang pioneer (pelopor), idealis, cenderung ingin sempurna, pandai memanfaatkan kesempatan, egois, harus selalu jadi prioritas utama, sering mengulangi kesalahan yang sama, orang yang belum mengenalnya akan mengira sebagai sosok yang angkuh dan sulit ditaklukkan.

2. Tanggal 2 Al Baqarah (Sapi Betina)
Karakter: Pekerja keras, taat akan hukum dan aturan, memiliki  jiwa sosial dan kepedulian tinggi, menyukai hal-hal yang bersifat rutinitas, jika dia mampu ada cenderungan menjadi seorang dermawan, kurang inisiatif, sering dimanfaatkan orang lain serta gampang percaya kepada orang lain.

3. Tanggal 3 Ali Imran (Keluarga Imrarga Imran)
Karakter : Seorang pemimpin (walaupun dalam kelompok kecil), berhati-hati dalam bertindak, mengayomi, tegas, suka suasana perdebatan dan agak cerewet. Jika wanita ia cenderung tomboy, ingin menang sendiri, seorang pemimpi dan sering berfantasi.

4. Tanggal 4  An Nisa (Wanita)
Karakter : Sensitif dan perasa, feminim, protektif terhadap 2 keluarga, kreatif, kompak tapi mudah dipengaruhi, agak jahil (iseng), dan penggoda.

5. Tanggal 5 Al Maidah (Hidangan)
Karakter : Diperlukan banyak orang, menyukai perubahan, memiliki insting yang lumayan, cepat bosan, ingin dilayani, susah diatur.

SELANJUTNYA...

Postingan populer dari blog ini

Benarkah, Saat Foto Bertiga, Maka Yang Ditengah Akan Segera Meninggal? Ini nih Penjelasan Menurut Islam Yang Share/Bagikan Semoga Selalu Dilindungi Allah Aamiin Ya Allah Aamiin Ya Robbal Alamiin.....

Adzab Allah SWT Kepada Orang yang Memakai Behel, Mohon Sebarkan...