Benarkah, Saat Foto Bertiga, Maka Yang Ditengah Akan Segera Meninggal? Ini nih Penjelasan Menurut Islam Yang Share/Bagikan Semoga Selalu Dilindungi Allah Aamiin Ya Allah Aamiin Ya Robbal Alamiin.....

Selfie kini sudah kenal sebagai kebiasaan baru di zaman sekarang. Meskipun sudah di zaman yang serba modern seperti sekarang ini, tidak sedikit orang-orang masih percaya pada pamali atau juga biasa disebut mitos.

Salah satu mitos yang paling sering kita dengar adalah jangan foto bertiga, karena "katanya" yang ditengah lebih cepat meninggal. Sebagian orang mempercayai hal itu, bahkan dipercaya kalau foto bertiga bisa membawa kesengsaraan.

Pamali tersebut tidak hanya ada di Indonesia, namun di luar negeri pun juga mempercayai tahayul ini. Contohnya di Vietnam, selain foto bertiga, mereka juga percaya kalau angka 3 adalah angka yang keramat yang mendatangkan kesialan!

Padahal, dalam agama Islam tidak mengenal yang namanya pamali karena takdir terhadap usia tersebut sudah di atur oleh Allah SWT. Sudah jelas dalam Islam dijelaskan bahwa semua makhluk pasti akan merasakan mati seperti yang disebutkan dalam hadist sahih.

Mitos atau pamali tidak bisa di percaya kebenarannya. Didalam ajaran Islam sendiri yang harus dipercayai adalah segala sesuatu yang bersumber langsung dengan Alquran dan hadist.

Takdir akan terjadi apabila Allah SWT menghendakinya, dan segala sesuatu yang bernyawa pasti akan mati.

Sumber : https://islam.babe.news/58ca0d/mitos-foto-bertiga/?utm_source=BaBe%20App&utm_medium=Article&utm_campaign=Artikel%20BaBe

Postingan populer dari blog ini

SUBBHANAALLAH !!! Kamu Lahir tanggal berapa? Yuk Simak Arti Tanggal Lahir Menurut Islam Dalam Surah Al-Qur’an Yang Share/Bagikan Semoga Selalu Dilindungi Allah Aamiin Ya Allah Aamiin Ya Robbal Alamiin....

Adzab Allah SWT Kepada Orang yang Memakai Behel, Mohon Sebarkan...